JUAL Rumput Sintetis Grosir Murah Kualitas Terbaik Hub:0878-5043-5758

JUAL Rumput Sintetis Grosir Murah Kualitas Terbaik Hub:0878-5043-5758


Anda mengira harga rumput sintetis grosir mahal, ayo kita simak?

Ayo serbu dan borong, kami menjual rumput sintetis grosir dengan kualitas no 1. Selain itu juga kami sudah menjual ke berbagai tempat dan berbagai daerah.

Kami menjual rumput sintetis di berbagai daerah diantaranya yaitu di Bekasi, Bandung, Jakarta, Depok, Cibinong dan Bogor.

Kami menawarkan anda harga grosir yang murah, namun untuk pembelian sedikit, bayangkan saja harga murah bisa anda dapatkan walaupun membeli rumput meteran terbaik.

Kami selalu menjaga kualitas rumput sintetis supaya kami agar selalu kuat dalam menghadapi segala kondisi lapangan, dan untuk itu kami menggunakan kualitas backing Double dengan menambahkan netting untuk memperkuat struktur rumput sintetis kami.

Kualitas yang anda dapatkan jika membeli produk kami merupakan kualitas baik dan berbanding lurus dengan harga yang dikeluarkan untuk rumput sintetis.

Cara beli rumput sintetis secara borongan, grosir, maupun eceran yaitu anda dapat menghubungi:
Wa:0878-5043-5758                                       Email: radityadesignerart@gmail.com

Pada awalnya tujuan di buatnya rumput palsu ini untuk bidang olah raga tapi seiring berkembangnya jaman rumput buatan manusia ini di gunakan untuk dekorasi dan juga bisa digunakan untuk lapangan futsal.

Salah  satunya adalah bagi orang yang menginginkan keindahan untuk sebuah ruangan dengan bernuansa alam, rumput yang di buat menggunakan serat sintetis ini adalah pilihan terbaik, karena rumput ini mempunyai warna yang hijau.

Maka dari itu ayo segera pesan dan dapatkan harga yang terbaik dari produk kami. Dan jika anda berminat untuk membeli atau memesan produk kami anda dapat menghubungi info yang tertera di bawah ini:
No telepon: 0878-5043-5758
Ig: @suplierrumputsintetis
Alamat: Komp. Bukit Kencana 3, Jl. Sentosa Raya Blok D5, Jatimakmur, Pondok Gede, bekasi,17414


Tidak ada komentar :

Posting Komentar