PROMO Untuk Rumput Sintetis Kualitas Bagus Wa: 0878-5043-5758

PROMO Untuk Rumput Sintetis Kualitas Bagus Wa: 0878-5043-5758



Mau rumput sintetis dengan kualitas terbaik, yuk mari simak?

Free Jaring Lapangan Untuk Bulan Ini... Ayoo Segera Serbu, Jangan Sampai Ketinggalan!!!

Segera serbu dan mari pesan, kami menjual rumput sintetis dengan kualitas yang bagus dan No 1. Untuk produk kami sudah banyak yang terjual ke berbagai luar kota dan berbagai daerah.
Kami menjual rumput sintetis di berbagai daerah diantaranya yaitu di Bekasi, Bandung, Jakarta, Depok, Cibinong dan Bogor.

Rumput Sintetis yaitu sarana atau alat untuk dalam olahraga, tepatnya yaitu untuk lapangan futsal atau apangan sepak bola, selain itu juga rumput sintetis ini bisa digunakan untuk menghiasi dalam ruangan.

Kami menawarkan kualitas rumput sintetis yang tidak diragukan lagi untuk konsumen jika meninginkan rumput sintetis. Dan sudah banyak rumput sintetis yang dilakukan oleh pembisinis dalam bisnis rumput sintetis.

Ukuran rumput sintetis untuk lapangan yaitu:
·         Ketebalan = 5 cm
·         Lebar        = 2 cm
·         Tinggi       = 5 cm
Selain itu untuk lapangan indoor atau yang tertutup, pada umunya menggunakan ukuran rumput sintetis yaitu 5 cm.

Jika menginginkan rumput sintetis dengan kualiatas yang terbaik maka dalam pemasangannya juga harus dikerjakan oleh orang yang sudah berpengalaman dan yang sudah profesional dalam bidangnya.

Selain itu juga perawatannya juga tidak begitu sulit dan rumit rumput sintetis ini tidak akan mati dan juga tidak harus disirami selayaknya rumput asli.

 Selain dalam menjual rumput sintetis kami juga melayani peralatan olahraga dan juga interlock futsal. Anda dapat mencari informasi lebih dalam lagi untuk peralatan olahraga dan interlock futsal dengan mengunjungi websitenya masing-masing yaitu:
Peralatan olahraga: www.supplieralatolahraga.com

Ayoo serbu buruan dengan promo yang kami tawarkan kepada anda, dan jika anda berminat untuk memesan rumput sintetis produk kami anda bisa menghubungi info yang ada di bawah ini:
No telepon: 0813-8034-1143
Ig: @supplierrumputsintetis
Alamat: Patra Jasa Office Tower JL.Gatot Subroto, RT06/RW03, Kuningan, Kuningan TIM. Kec. Setiabudi,  Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar