Harga Rumput Sintetis Indoor Promo Spesial Awal Bulan Hingga 10%

Harga Rumput Sintetis Indoor Promo Spesial Awal Bulan Hingga 10%

Harga Rumput Sintetis Indoor Produk terbaik dengan harga promo? Di sini tempatnya?



Memiliki taman pada lingkungan rumah, kantor, maupun lokasi yang lain menjadikan suasana menjadi lebih asri, sejuk, & menarik membuat siapapun yang melihatnya menjadi terasa tenang.

Suasana hijau tersebut bisa dihadirkan hanya menggunakan sejumlah tanaman & tumbuhan yang ada.
Guna menghadirkan suasana seperti itu, dibutuhkan taman yang luas, & terdapat cahaya yang masuk. Bilamana gak bakal mengakibatkan semua tanaman & tumbuhan yang ada akan cepat mati & tdk dapat bertumbuh.

Perawatan yang dikerjakan pun harus secara rutin. Guna membuat taman tetap rapih. Akan tetapi bagaimana kalau kalian tak sempat & tak punya waktu? Boleh jadi kalian akan meminta bantuan seseorang untuk melaksanakannya. Tapi ini akan memakan biaya yang tak sedikit.

Perkara itu sedikit akan disayangkan. Padahal dengan melaksanakannya sendiri kalian dapat lakuin.
Kali ini sudah ada cara mudah guna menjadikan taman dengan hemat budget, & hemat dalam perawatan. Yakni, hanya Rumput Sintetis.

Daftar Isi


  1. Apa Itu Rumput Sintetis?
  2. Apakah Rumput Sintetis Menyerap Air?
  3. Bolehkah Rumput Sintetis Kena Air Hujan?
  4. Jenis Rumput Sintetis
  5. Berapa Harga Rumput Sintetis
  6. Tutorial Pemasangan Rumput Sintetis
  7. Cara Perawatan Rumput Sintetis

Apa Itu Rumput Sintetis?

Mungkin dari beberapa sudah ada yang mengenal Rumput Sintetis. Rumput Sintetis maupun Rumput Tiruan ini termasuk rumput buatan yang sengaja dicreate menyerupai dengan rumput asli. Rumput Sintetis ini punya karakteristik yang lembut & halus.

Punya wujud yang sama persis dengan rumput asli, Rumput Tiruan ini juga memilki warna yang benar-benar serupa. Dari, warna hijau yang segar - warna coklat seperti rumput mati.

Keadaan ini, mampu mengakibatkan seseorang terkecoh melihatnya. Untuk ketahanannya pun, Rumput Sintetis bisa bertahan pada waktu 7-8 tahun lamanya. Tergantung pada arena yang di pergunakan.

Sedangkan untuk keamanan, Rumput Sintetis tersebut sangat aman bagi anak-anak dan dewasa. Sebab, berasal dari bahan biji plastik asli membuat Rumput Tiruan tersebut aman dimanfaatkan.

Muncul di tahun 1960-an, Rumput Sintetis pun kian eksis sampai saat ini. Penggunaanya pun boleh diaplikasikan pada area indoor & outdoor. Serta dapat digunakan untuk bagian Dinding, Lantai, Taman, Teras, & macam tempat lainnya. Efisien & hemat membuat Rumput Sintetis menjadi, pilihan untuk pengganti tanaman & rumput asli.

Apakah Rumput Sintetis Menyerap Air?

Ini mungkin bisa menjadi pertanyaan untuk kalian. Meski Rumput Sintetis ini terbuat dari bahan sintetis atau plastik. Sifat yang dimiliki dapat menyerap air. Mengapa demikian?

Situasi tersebut disebabkan oleh lapisan yang terdapat pada Karpet Rumput Sintetis ini. Meskipun terlihat rapat dan tdk terdapat celah air. Karaktersitik Rumput Sintetis ini dapat menyerap air dengan baik.

Jadi, kalian tdk perlu risau untuk memakai Rumput Sintetis Dekorasi pada Lantai atau Dinding sebab, tdk dapat terkena langsung oleh air. & Rumput Sintetis pun tdk mudah rusak.

Kendatipun, begitu usahakan Rumput Sintetis jangan sering terkena air, hal tersebut mampu membuat ketahanan Rumput Sintetis Interior mampu bertahal lebih lama lagi.

Bolehkah Rumput Sintetis Kena Air Hujan?

Dapat menyerap air dengan baik, Rumput Sintetis ini pun dapat terkena air hujan. Adanya sistem penyerapan pada bagian bawah Rumput Tiruan ini membuat aman bila di letakkan untuk area luar ruangan. Dengan begitu pun kalian juga tidak risau akan air yang memenuhi isi ruang.

Jenis Rumput Sintetis

Rumput Sintetis punya banyak Model & pilihan. Hal ini, dapat disesuaikan dengan keinginan yang di perlukan oleh kalian. Jenis ini juga ditentukan dengan ketebalan, warna, & kataresktik Rumput Sintetis. Dan ini beberapa Jenis Rumput Sintetis yang mesti kalian ketahui,

1. Rumput Sintetis Futsal Hijau

Untuk model yang satu ini, bener-bener di khususkan untuk Lantai Lapangan Futsal. Dapat digunakan pada area luar arena (outdoor) atau dalam arena (indoor). Rumput Futsal ini juga memiliki warna yang benar-benar serupa dengan Rumput Hijau sesungguhnya pada lapangan.

Untuk ketebalan, Rumput Sintetis Futsal memiliki ketebalan sampai 5 cm. & mempunyai 3 warna, Hijau Muda, Hijau Tua, & Putih. Untuk warna putih, umumnya dimanfaatkan untuk line lapangan.

2. Rumput Sintetis Futsal Putih

Seperti disebut sebelumnya, Rumput Sintetis Putih ini umum dimanfaatkan untuk Line atau garis lapangan. Akan tetapi, Rumput Sintetis Putih ini juga bisa dijadikan untuk dekorasi dinding & lantai.

3. Rumput Sintetis Taman

Jenis Rumput Sintetis ini memang di khususkan buat taman. Tidak cuma pada taman area outdoor, untuk indoor pun boleh digunakan. Untuk ketebalan Rumput Sintetis Taman seringnya menggunakan ukuran 2cm, 2.5cm, 3cm dan 3.5cm.

4. Rumput Sintetis Jepang

Untuk jenis Rumput Sintetis Jepang ini, memiliki warna yang tidak dominan hijau. Tetapi, memiliki warna Rumput mati juga. Untuk ketinggan Rumput Sintetis Jepang adalah 20 mm. Rumput ini juga disebut dengan Dumor m-20. Rumput Sintetis Jepang ini juga mampu bertahan 10-11 tahun.

5. Rumput Sintetis Swiss

Jenis rumput sintetis Swiss punya ketinggian 30 mm. Rumput ini juga sering disebut dengan Dumor m-30. Untuk tesktur pada rumput sintetis sendiri, bersifat lebih lembut. Dan ini dapat membuat tenang apabila di letakkan pada lantai.

6. Rumput Sintetis 2cm, 2,5cm, 3cm dan 3,5cm

Untuk Rumput Sintetis dengan ketebalan 2cm, 2,5cm, 3cm dan 3,5cm ini tersedia beberapa tipe seperti Rumput Sintetis Swiss, dan, Rumput Sintetis Jepang. Untuk kualitas pun Rumput Sintetis ini juga sangat baik.

7. Rumput Sintetis Bunga Artificial

Berbeda dengan lainnya, Rumput Sintetis Bunga Artificial ini, rumput sintetis yang lebih menyerupai daun & bunga. Umumnya disebut dengan Daun Artificial, Rumput Sintetis Bunga Artificial lebih tepat buat dinding teras rumah ataupun taman.

8. Rumput Sintetis Golf

Rumput Sintetis Golf punya ketinggian hanya 15 mm. Dengan begitu rumput sintetis golf sering disebut dengan Dumor m-15. Rumput yang boleh dipermainkan di area Golf ini, juga dapat dipakai pada tempat yang lain, seperti taman, dekorasi ruangan, & dinding.

9. Rumput Sintetis 1 cm

Untuk ukuran Rumput Sintetis 1 cm, biasa di kenal dengan Rumput Sintetis Golf. ketahanan rumput sintetis ini dapat bertahan sampai 9-11 tahun, dan sedangkan di area outdoor bertahan sampai 7-8 tahun. Ketahanan yang cukup lumayan lama ini bakal membuat biaya perawatan tuk rumput asli bakal berkurang. Dan oleh itu lah anda mampu menghemat biaya.

Berapa Harga Rumput Sintetis ?

Banyaknya jenis Rumput Sintetis, menyebabkan setiap harga Rumput Sintetis juga berlainan. Dan ini beberapa harga tuk Rumput Sintetis.
· Rumput Sintetis Futsal Per Meter
Harga : Rp 155.000/m
· Rumput Sintetis 1 Roll (50 Meter)
Harga : Rp 8.000.000
· 1 Meter Rumput Sintetis
Harga : Rp 160.000/m
· Rumput Sintetis Golf 15mm
Harga : Premium : Rp 175.000/m
Standart : Rp 120.000/m
· Rumput Sintetis Taman 25mm
Harga : Rp 160.000/m
· Rumput Sintetis Jepang 35mm
Harga : Rp 160.000/m
· Rumput Sintetis Swiss 30mm
Harga : Rp 160.000/m
· Rumput Artificial
Harga : Rp 82.500/ Lembar (60cm x 40cm)

Cara Pemasangan Rumput Sintetis

Untuk Rumput Sintetis juga sangat mudah tuk di pasang. Nah, berikut ini tips pemasangan Rumput Sintetis yang mampu anda lakukan sendiri,

  1. Siapkan alat-alat seperti cutter, gunting, paku, palu, lem, meteran, karpet talang guna penyambung & kapur untuk penanda
  2. Lalu, bersihkan dahulu lantai atau dinding yang akan dipasang Rumput Sintetis.
  3. Lebarkan rumput lalu ukur dan pasang rumput sesuai media yang akan di pasang
  4. Untuk penyambungan, pakai karpet talang & lem. setelah tersambung dengan rapih, ketuk oleh palu secara merata & perlahan di setiap sambungan biar lem merekat kuat.
  5. Setelah menempel semua, paku pada bagian sudut rumput supaya tidak bergeser.

Tips mudah tersebut sanggup anda praktekan sendiri, bila ingin menggunakan Rumput Sintetis Dekorasi.

Cara Perawatan Rumput Sintetis

Dibalik pemasangan yang cukup mudah, untuk perawatan juga mudah loh! Anda tidak usah menggunakan banyak biaya untuk membeli semua kebutuhan perawatan Rumput Sintetis. Hanya melalui peralatan yang tersedia di rumah, bisa dimanfaatkan. Berikut ialah panduan perawatan Rumput Sintetis dengan mudah.

  • Bersihkan rumput sintetis dengan mempergunakan vacuum cleaner
  • Apabila terkena noda/flek. Bersihkan oleh air detergen & handuk atau kain serat.

Kedua cara tersebut dapat dikerjakan dengan mudah dan patutnya tidak memerlukan banyak biaya serta waktu.

Bagi kalian yang terpesona dengan Rumput Sintetis Taman, Rumput Sintetis Depan Rumah, Rumput Sintetis Di Dinding, & beragam Rumput Sintetis model yang lain silahkan hubungi langsung Rumput Sintetis Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar