CALL : 0813-1888-3437 Toko Jual Rumput Sintetis BONUS Pagar Dengan Tanaman Rambat

CALL : 0813-1888-3437 Toko Jual Rumput Sintetis BONUS Pagar Dengan Tanaman Rambat

Kami ialah Toko Jual Rumput Sintetis seperti Karpet Rumput Sintetis Ruang Tamu, Rumput Rumput Sintetis, Rumput Sintetis 1 Cm, Rumput Sintetis 2 Cm & Rumput Sintetis Alas Foto, Dapatkan BONUS Pagar Dengan Tanaman Rambat, Jika kamu Berminat Dapat WA Di No. https://wa.me/6281318883437.


Toko Jual Rumput Sintetis


Mempunyai taman pada lingkungan rumah, kantor, maupun area lainnya bikin suasana menjadi lebih asri, sejuk, dan menarik membuat siapapun yang melihatnya menjadi terasa nyaman. Suasana hijau ini bisa dihadirkan dengan menggunakan beberapa tanaman dan tumbuhan yang ada.


Buat menghadirkan suasana seperti itu, dibutuhkan taman yang luas, dan terdapat cahaya yang masuk. Jika tak akan membuat semua tanaman dan tumbuhan yang ada akan cepat mati dan gak dapat bertumbuh. 


Perawatan yang dilakukan pun harus secara rutin. Tuk membuat taman tetap rapih. Tapi bagaimana jika kamu tidak sempat dan tidak memiliki waktu? Barangkali kamu akan meminta bantuan seseorang untuk melakukannya. Tetapi ini akan memakan biaya yang tidak sedikit. 


Hal tersebut sedikit akan disayangkan. Padahal dengan melakukannya sendiri kamu dapat lakukan. Saat ini sudah ada cara mudah untuk membuat taman dengan hemat budget, dan hemat dalam perawatan. Yaitu, dengan Rumput Sintetis. 


Apa Itu Rumput Sintetis?

Mungkin dari beberapa sudah ada yang mengenal Rumput Sintetis. Rumput Sintetis atau Rumput Tiruan ini adalah rumput buatan yang sengaja dibuat menyerupai dengan rumput asli. Rumput Sintetis ini memiliki karakteristik yang lembut dan halus.


Memiliki wujud yang sama persis dengan rumput asli, Rumput Tiruan ini juga memilki warna yang benar-benar sama. Dari, warna hijau yang segar hingga warna coklat seperti rumput mati. 


Kondisi ini, bisa buat seseorang terkecoh melihatnya. Untuk ketahanannya pun, Rumput Sintetis bisa bertahan dalam waktu 7-8 tahun lamanya. Tergantung pada location yang di gunakan. 


Sedangkan untuk keamanan, Rumput Sintetis ini sangat aman untuk anak-anak dan dewasa. Sebab, berasal dari bahan biji plastik asli membuat Rumput Tiruan ini aman digunakan.


Muncul di tahun 1960-an, Rumput Sintetis pun kian eksis hingga saat ini. Penggunaanya pun dapat dilakukan pada area indoor dan outdoor. Serta dapat dimanfaatkan untuk bagian Dinding, Lantai, Taman, Teras, dan macam tempat lainnya. Praktis dan hemat membuat Rumput Sintetis menjadi,  pilihan untuk pengganti tanaman dan rumput asli. 


Apakah Rumput Sintetis Menyerap Air?

Ini mungkin bisa menjadi pertanyaan untuk kamu. Walaupun Rumput Sintetis ini terbuat dari bahan sintetis atau plastik. Sifat yang dimiliki dapat menyerap air. Mengapa demikian?


Hal tersebut disebabkan oleh lapisan yang terdapat pada Karpet Rumput Sintetis ini. Meskipun terlihat rapat dan gak terdapat celah air. Karaktersitik Rumput Sintetis ini dapat menyerap air dengan baik. 


Jadi, kamu gak perlu gelisah untuk menggunakan Rumput Sintetis Dekorasi pada Lantai maupun Dinding sebab, gak dapat terkena langsung oleh air. Dan Rumput Sintetis pun gak mudah rusak. 


Meskipun, begitu usahakan Rumput Sintetis jangan sering terkena air, hal tersebut bisa membuat ketahanan Rumput Sintetis Interior dapat bertahal lebih lama lagi.


Bolehkah Rumput Sintetis Kena Air Hujan?

Mampu menyerap air dengan baik, Rumput Sintetis ini pun dapat terkena air hujan. Adanya sistem penyerapan pada bagian bawah Rumput Tiruan ini membuat aman apabila di letakkan pada area luar ruangan. Dengan begitu pun kamu juga tidak khawatir akan air yang memenuhi isi ruang.


Jenis Rumput Sintetis 

Rumput Sintetis mempunyai banyak Bentuk dan pilihan. Hal ini, dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang di perlukan oleh kamu. Jenis ini juga ditentukan dengan ketebalan, warna, dan kataresktik Rumput Sintetis. Dan ini beberapa Jenis Rumput Sintetis yang patut kamu ketahui,


1. Rumput Sintetis Futsal Hijau

Untuk jenis yang satu ini, memang di khususkan untuk Lantai Lapangan Futsal. Dapat digunakan pada area luar lapangan (outdoor) maupun dalam lapangan (indoor). Rumput Futsal ini juga memiliki warna yang benar-benar mirip dengan Rumput Hijau sesungguhnya pada lapangan.


Untuk ketebalan, Rumput Sintetis Futsal memiliki ketebalan hingga 5 cm. dan mempunyai 3 warna, Hijau Muda, Hijau Tua, dan Putih. Untuk warna putih, umumnya digunakan untuk line lapangan. 


2. Rumput Sintetis Futsal Putih

Seperti dikatakan sebelumnya, Rumput Sintetis Putih ini umum digunakan untuk Line atau garis lapangan. Tetapi, Rumput Sintetis Putih ini juga bisa dijadikan untuk dekorasi dinding dan lantai. 


3. Rumput Sintetis Taman

Jenis Rumput Sintetis ini memang di khususkan untuk taman. Tidak hanya pada taman area outdoor, untuk indoor pun bisa digunakan. Untuk ketebalan Rumput Sintetis Taman pada umumnya menggunakan ukuran 2cm, 2.5cm, 3cm dan 3.5cm.


4. Rumput Sintetis Jepang

Untuk jenis Rumput Sintetis Jepang ini, mempunyai warna yang tidak dominan hijau. Tapi, memiliki warna Rumput mati juga. Untuk ketinggan Rumput Sintetis Jepang ialah 20 mm. Rumput ini juga disebut dengan Dumor m-20. Rumput Sintetis Jepang ini juga bisa bertahan 10-11 tahun.


5. Rumput Sintetis Swiss

Jenis rumput sintetis Swiss memiliki ketinggian 30 mm. Rumput ini juga sering disebut dengan Dumor m-30. Untuk tesktur pada rumput sintetis sendiri, bersifat lebih lembut. Dan ini akan membuat nyaman apabila di letakkan pada lantai. 


6. Rumput Sintetis 2cm, 2,5cm, 3cm dan 3,5cm

Untuk Rumput Sintetis dengan ketebalan 2cm, 2,5cm, 3cm dan 3,5cm ini tersedia beberapa tipe yaitu Rumput Sintetis Swiss, dan,  Rumput Sintetis Jepang. Untuk kualitas pun Rumput Sintetis ini juga sangat baik.


7. Rumput Sintetis Bunga Artificial

Berbeda dengan lainnya, Rumput Sintetis Bunga Artificial ini, rumput sintetis yang lebih menyerupai daun dan bunga. Umumnya disebut dengan Daun Artificial, Rumput Sintetis Bunga Artificial lebih cocok untuk dinding teras rumah atau taman.


8. Rumput Sintetis Golf

Rumput Sintetis Golf memiliki ketinggian hanya 15 mm. Dengan begitu rumput sintetis golf sering disebut dengan Dumor m-15. Rumput yang dapat digunakan pada area Golf ini, juga dapat digunakan pada tempat lainnya, seperti taman, dekorasi ruangan, dan dinding. 


9. Rumput Sintetis 1 cm

Untuk ukuran Rumput Sintetis 1 cm, biasa di kenal dengan Rumput Sintetis Golf. ketahanan rumput sintetis ini dapat bertahan hingga 9-11 tahun, dan sedangkan pada area outdoor bertahan hingga 7-8 tahun. Ketahanan yang cukup lumayan lama ini akan membuat biaya perawatan untuk rumput asli akan berkurang. Dan dengan itu lah anda dapat menghemat biaya.

Berapa Harga Rumput Sintetis ?

Banyaknya jenis Rumput Sintetis, membuat setiap Harga Rumput Sintetis juga berbeda. Dan ini beberapa harga untuk Rumput Sintetis.




Cara Pemasangan Rumput Sintetis 

Untuk Rumput Sintetis juga sangat mudah untuk di pasang. Nah, berikut ini trik pemasangan Rumput Sintetis yang dapat anda lakukan sendiri,

  1. Siapkan alat-alat seperti cutter, gunting, paku, palu, lem, meteran, karpet talang untuk penyambung dan kapur untuk penanda
  2. Lalu, bersihkan dahulu lantai atau dinding yang akan dipasang Rumput Sintetis.
  3. Lebarkan rumput lalu ukur dan pasang rumput sesuai media yang akan di pasang
  4. Untuk penyambungan, pakailah karpet talang dan lem. setelah tersambung dengan rapih, ketuk dengan palu secara merata dan perlahan di setiap sambungan agar lem merekat kuat.
  5. Setelah menempel semua, paku pada bagian sudut rumput agar tidak bergeser. 


Cara mudah tersebut bisa anda praktekan sendiri, apabila mau menggunakan Rumput Sintetis Dekorasi.


Cara Perawatan Rumput Sintetis 

Dibalik pemasangan yang cukup mudah, untuk perawatan juga mudah loh! Anda tidak wajib menggunakan banyak biaya untuk membeli semua kebutuhan perawatan Rumput Sintetis. Hanya dengan peralatan yang tersedia di rumah, bisa digunakan. Berikut ialah teknik perawatan Rumput Sintetis dengan mudah.

  1. Bersihkan rumput sintetis dengan menggunakan vacuum cleaner
  2. Apabila terkena noda/flek. Bersihkan dengan air detergen dan handuk atau kain serat.


Kedua cara tersebut bisa dilakukan dengan mudah dan pastinya tidak memerlukan banyak biaya serta waktu.


Bagi anda yang tertarik dengan Rumput Sintetis Taman, Rumput Sintetis Depan Rumah, Rumput Sintetis Di Dinding, dan beragam Rumput Sintetis jenis lainnya silahkan hubungi langsung Rumput Sintetis Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar