Spesifikasi Untuk Rumput Sintetis Golf Hub: 0878-5043-5758

Spesifikasi Untuk Rumput Sintetis Golf Hub: 0878-5043-5758



Siapa bilang rumput sintetis golf tidak bagus? Ayo simak penjelasan di bawah ini!
Ayo serbu dan pesan, kami menjual rumput sintetis golf dengan kualitas yang bagus dan No 1. Kami juga sudah menjual produk kami berbagai wilayah daerah, dan banyak mayarakat merasa senang dan puas terhadap produk kami.

Kami menjual rumput sintetis di berbagai daerah diantaranya yaitu di Bekasi, Jakarta, Depok, Cibinong dan Bogor.

Jika anda menginginkan rumput taman yang bagus, anda jangan sembarangan memilih. Itu akan mengakibatkan ketidakssesuaian karena rumput bisa mati karena tidak sesuai dengan cuaca yang berada sekitar rumah kita.

Maka dari itu anda harus tahu mana yang cocok rumput untuk taman rumah anda. Dan juga anda harus mengetahui cara merawatnya supaya rumput tidak mati dan bisa lebih terlihat indah.
Dalam kesempatan ini kami menawarkan anda Rumput Sintetis Golf. Karena rumput ini sebenarnya dahulu jenis rumput yang hanya bisa digunakan untuk lapangan golf saja.
Namun, seiring perkembangan jaman Rumput Sintetis Golf ini bisa dipakai di taman rumah anda. Rumput golf ini termasuk rumput yang mahal karena biaya untuk merawat dan menanam sangat mahal demi mendapatkan kualitas yang maksimal.

Spesifikasi dan ukuran untuk rumput sintetis golf yaitu sebagai berikut:
Ø  Tinggi: 1 cm
Ø  Warna: hijau
Ø  Harga yang tertera adalah harga untuk pembelian yaitu 1 x 1 m

Dan rumput jenis ini termasuk unik, karena pertumbumbuhannya yang sangat vertikal, dan berbeda dengan jenis rumput yang umumnya. Dan perawatanya untuk Rumput Sintetis Golf ini sangat sulit, karena dalam dua pekan sekali harus dipangkas.

Selain itu, harus juga mendapatkan sinar matahari yang sangat cukup. Dan sebaiknya Rumput Sintetis Golf ini jangan sering diinjak, karena bisa mengakibatkan rusak pada rumput.

Dan  rumput ini memiliki permukaan yang halus dan lembut. Rumput ini banyak digunakan pada lapangan golf mini.

Tetapi tidak hanya digunakan untuk lapangan golf mini, Rumpuf Sintetis Golf ini sudah banyak digunakan untuk taman dan landscape, dekorasi dinding, dan lain-lain.

Oleh karena itu, jika anda memesan Rumput Sintetis Golf sebaiknya anda memesan langsung ke produsen karena harganya juga tidak mahal dibandingkan membeli lansung ke toko.

Semoga saja produk kami bisa menginovasikan anda semua dan bisa menjadi produk yang terbaik untuk kedepannya.

Dan jika anda berminat untuk memesan Rumput Sintetis Golf anda bisa menguhubungi info yang tertera di bawah ini:
No telepon: 0813-8034-1143
Ig: @supplierrumputsintetis
Alamat: Patra Jasa Office Tower JL.Gatot Subroto, RT06/RW03, Kuningan,Kuningan TIM. Kec. Setiabudi,  Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950

rumput sintetis golf, rumput sintetis mini golf,harga rumput sintetis golf, jual rumput sintetis golf,rumput sintetis untuk green golf, jual rumput sintetis untuk golf,
#rumputSintetisgolf
#rumputSintetisminigolf
#hargarumputSintetisgolf
#jualrumputSintetisgolf
#rumputSintetisuntukgreengolf

Tidak ada komentar :

Posting Komentar