Spesifikasi Untuk Rumput Sintetis Swiss Wa : 0878-5043-5758

Spesifikasi Untuk Rumput Sintetis Swiss Wa : 0878-5043-5758



Siapa bilang rumput sintetis swiss mahal, Mari simak berikut ini?

Ayo buruan serbu, kami menjual rumput sintetis swiss dengan kualitas No 1. Sudah banyak produk kami yang dijual di berbagai daerah, dan banyak yang merasa puas dengan produk kami.
Kami menjual rumput sintetis di berbagai daerah diantaranya yaitu di Bekasi, Jakarta, Depok, Cibinong dan Bogor.

Rumput Sintetis yaitu rumput tiruan yang dibuat manusia supaya memberi kesan alami dan hijau pada bangunan ataupun pada sebuah lapangan yang ingin menggunakan Rumput Sintetis Swiss tersebut.

Spesifikasi untuk ukuran rumput sintetis swiss yaitu:
·         Tebal: 20 & 30 mm
·         Panjang: 25 m
·         Lebar: 2 m

Jika anda ingin menggunakan rumput sintetis pada bangunan rumah atau lapangan futsal, sangat di rekomendasi untuk memilih Rumput Sintetis Swiss karena tampilan rumput ini sangat halus. Sehingga akan membuat nyaman orang yang berada di sekitar.

Beberapa orang telah menggunakan Rumput Sintetis Swiss untuk taman, baik taman yang ada diluar ataupun didalam rumah. Selain itu Rumptut Sintetis Swiss ini memiliki permukaan rumput yang halus dan warna hijau alami.

Rumput sintetis jenis ini mempunyai kekuatan yang sama dengan rumput ladspace. Sehinnga Rumput Sintetis Swiss jenis ini  banyak digunakan untuk lapangan futsal atau sepak bola.

Dan juga harga pada Rumput Sintetis Swiss bervariasi, tergantung dengan spesifikasi yang ada pada rumput Sintetis tersebut. Adapun yang membedakan harganya dengan rumput Sintetis lainnya.

Faktor yang membedakan Rumput Sintetis Swiss dengan rumput Sintetis lainnya yaitu:
1.      Ketebalan pada Rumput Sintetis Swiss
2.      Jarak pengirimannya
3.      Ukuran pada Rumput Sintetis Swiss

Ada baiknya jika anda segera menghubungi kami karena stok kita terbatas dan juga jika anda membeli dengan jumlah yang banyak maka kami akan memberikan potongan harga.

Ayo tunggu apa lagi segera hubungi kami untuk pemesanan rumput sintetis, selain  memproduksi rumput sintetis kita juga menjual peralatan olahraga lainnya. Anda jangan khawatir kami menjual barang yang terjamin kualitasnya.

Semoga saja barang kami bisa bermanfaat bagi konsumen yang telah membeli produk kami, dan juga semoga peruhaan kami bisa menginovasikannya kepada anda semua agar produk kami menjadi produk yang terbaik bagi kedepannya.

Anda bisa menggali informasi dan jika berminat bisa menghubungi info yang tertera di bawah ini:
No Telepon: 0813-8034-1143
Ig: @supplierrumputsintetis
Alamat: Patra Jasa Office Tower JL.Gatot Subroto, RT06/RW03, Kuningan,Kuningan TIM. Kec. Setiabudi,  Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950.




















Tidak ada komentar :

Posting Komentar